WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
WTS IPAD 9 64GB EX IBOX‼️
Price: 3.500.000 udah termasuk box, charger, stylus pen goojodoq (tadinya mw bonus casing juga tapi dah jelek jangan deh)
minusnya ada di layar yaa tapi kalo pake dark mode amann kok ga keliatan 😞 boleehh dinego tapi jangan sadis oke 👌🏻 #wts#wtsipad
OIYAAA akuu dom bekasi ya DAN WAJIB BANGETTT COD DI STASIUN (kalo mw cod di stasiun tambun lebih baik 🤗)
kalo mau liat condi lebih lengkap langsung dm aja yaa