ada ya orang ngeshare loker cuman buat nyari followers. lokernya diposting terus syaratnya follow akun bisnis dan akun pribadi dia. udah di dm jawaban dm nya “follow dulu akunnya ya” tapi abis itu ngilang dan masih aktif share loker yang sama🤣
ni org knp kalo ngomong selalu nyakitin ya wkwk apa dia berpikir aku selalu menerima dgn haha hihi? ya itu respon dewasa aja gamau drama🤭tapi giliran ke senggol dikit baper yeu dibagueran calutak dibalikeun pundungan
waktu itu dosen di grup ANGKATAN dan ada semua dosen kaya ngirim link zoom gt buat sosialiasi, temen aku salkir “ada zoom cok” terus di ansen tp udh keburu ke read banyak org termasuk dosen yg ngirim. trs dosennya jawab “buruan join cok”
padahal pure niat bertanya ga kepikiran apa-apa. eh malah dicurigain yang malah bikin aku “lah iyaya kalo aku jahat bisa begini” tapi kan kaga begitu coy hadeh jd nyesel nanya
makasih ya huhu temen temen supportnya. aku dah pulang ke rumah setelah beradu argumen lagi buat memperdamai ini semua aku berusaha speakup dengan baik. dan akhirnya ya sudah kembali ke rumah
ternyata hadiah sedih sedih kemarin speedcat ballet!!! makasih ya allah alhamdulillah…yang dark chocolate ini udh lama ga ada loh, baru restock saat momen aku down beneran plan Allah deh menurut aku sih ya masya allah tabarakallah❤️