muka aku kaya C I O ya???
Sampe di fase temen gue bilang “ri maneh kenapa banyak uang ya”
Ya allah nembe di tanya kiye g abi teh ni bingah hahaha, asal jangan ada yang minjem duit w da abi g sami butuh, tapi aya lah ker kopi mah heheh, kopi kopken w ya allah unggal dinten🥺💖
Udah di fase temen” gue pada sibuk gila
Tiap gue chat di grup
“Guys gue free ni, main yu ke sini (tempat viral,fomo) jawaban ya gue sibuk, gue kerja, atau gak di jawab kan shibal ya, ya udah ujung” ya gue jajan seblak lagi sama mie ayam
Suka kesel ya sama temen aku yang bilang “ri kamu mah beli ip gengsi ya” woy gue beli karena emang suka dan bagus dari, zaman gue sekolah gak pernah gue gengsi, lu tau gak gue pas sekolah temen” gue tiap naik kelas beli tas sama sepatu baru, gue mah pake yang bekas sebelum ya😏😏
Sebel banget ya sekarang bapak aku udah pinter banget anjir
Ngomong ya minjem duit tapi ending ya gak di bayar, kadang suka sebel ya gueh karena gueh mencari duid sangat sangat susah
Guys sebenarnya kita kalau malem mikirin hal yang gak penting itu efek dari hormon kahh?? Ko bisa otak kita mikirin hal yang gak jelas, giliran mikirin pelajaran susah banget kek gak adil, apa emang otak kita yang beloon ya?????
Selalu ngomong ke diri sendiri
“gak papa ya cape dulu sampe aku mencapai apa yang di inginkan, udah janji ke diri sendiri harus berhasil lewatin semua ya sendirian sampe ngomong “ternyata aku bisa”, poko ya kita usahain masa depan yang terbaik buat diri kita tampa bantuan ortu🫶🏻
Pernah curhat sama orang yang kuliah sambil kerja terus dia nyeritain masa sedih ya sampe nangis di jalan hujan”, ngejar dosen ke beda kota poko ya sedih banget, dan kalian tau gak sih dia tuh orang ya ceria banget bahkan aku gak kepikiran cerita ya sedih banget😭
riii kenapa sih gak malu???
rii gak mau nyari kerja lagi???
In this ekonomi gue butuh kerjaan dengan gaji tinggi gak papa lah gue berdiri 9jam yang penting cuan gue cukup buat panasin orang yang dulu nyakitin gue hahah, canda this is jokes
Rasa ya ovt tengah malem kepikiran pas masa sekolah dulu sering di bully, kaya ternyata gue udah sejauh ini sampe di fase orang yang bully gue ngajak main padahal dulu dia kek jijik banget ke gue, sorry bukan gak mau main tapi lebih ke gak dulu deh, banyak temen yang lebih baik💖
Gak mau munafik kalau a yusril emang jadi idaman gue kaya pinter ngedit dan tampan, semoga u gak liat postingan ini wkwkwk, santai aja a gak bakal gimana” ko cuman suka aja sama skil lu😭
Baru pertama kali suka orang sampe segini ya padahal gue kalau suka orang lebih suka memdem sendiri gak tau kenapa sekarang jadi suka koar” maaf ya kalau gue sering gibahin u ke temen” semoga gibahan ya gak bocor ke elu deh, soal ya aing malu njir🥹😊🙏🏻