@kamarlintang mungkin di masyarakat tertentu, orang yang punya uang emang gampang dihargai. tapi kan bukan berarti nilai seseorang sebagai manusia ditentukan oleh uang. koruptor yang banyak uang emang pantes disebut manusia paling bernilai?
@tanyakanrl nder walaupun cowo kamu biasa pake barang mahal, gift ultah itu ga harus ikutan mahal juga. yang penting niat dan maknanya. Justru hadiah yang dipilih, dipikirin, dibuat dengan tulus itu lebih berkesan. Jadi pantes pantes aja kok!