lanjut diskusi (lebih ke debat sihh) karna blio bilang "dc wajar, yang ga wajar respon kakak"
berakhir bilang "salah aku, salah juga memilih tempat pt pt"
okayy?? semoga segera menemukan tempat pt pt yang nyaman dan cocok. .
awalnya bilang merasa dirugikan karna tiba tiba reset server di jam dua pagii
konteks: bukan aku yang asal reset, boost ga ke publik, dan posisi aku sudah tidur
OPEN GIG R73 ALL MAPS
• empyrean staff Rp 66.000
• void guitar Rp 62.000
• body swap Rp 3.500
• high tech Rp 37.000
• 1x spin ability 3.500
• 10x spin ability 36.000
• 25x spin ability 90.000
• x8 6 jam Rp 94.000
• x8 12 jam Rp 137.000
• x8 24 jam Rp 224.000
ready borrow acc boost x8 24jam 185k (acc starter, ghostfin, diamond) bebas pilih, ikan hasil tangkapan boleh diambil
sistem : dp > pelunasan sebelum 1jam boost dipakai > send data akun
noted : all akun berisi 24jam lebih
open pt pt x8 48 jam only 20k, start malam ini 22.00 wib
🎀 no script
🎀 boleh ganti akun
🎀 boleh ikut 24jam 11k
🎀 thunderzilla on
🎀 udah narik 1 iridesca
join grup di bioo iaa🫶🏻
open pt pt x8 48 jam only 20k, start malam ini 22.00 wib
🎀 no script
🎀 boleh ganti akun
🎀 boleh ikut 24jam 11k
🎀 thunderzilla on
🎀 udah narik 1 iridesca
join grup di bioo iaa🫶🏻
open pt pt x8 168jam (7day) only 65k, start besok malam 22.00 wib
🎀 no script
🎀 boleh ganti akun
🎀 boleh ikut 24jam 11k, 48jam 20k
🎀 thunderzilla on
🎀 udah narik 1 iridesca hari ini