mulai belajar ga berisik ttg persepsi negatif sosial, belajar untuk ga harus klarifikasi maupun cari validasi. ngga perlu kata kata yg pnting bukti nyata 🤪
Kalau lo mau hujat habis-habisan pemerintah, boleh aja. Gua dukung 100%. Tapi jangan lupa, perubahan juga harus mulai dari diri sendiri.
1. Jangan nerobos lampu merah.
2. Kalau nggak ada tempat sampah, kantongin dulu sampah lo.
Jangan buang sembarangan.
3. Trotoar itu buat pejalan kaki, bukan jalur motor.
4. Jangan lawan arah cuma karena alasan, "Bentar doang."
Jalur sepeda ya buat sepeda, bukan buat motor.
5. Jangan ngerokok sambil berkendara. Asap rokok lo bukan tanggung jawab orang lain.
7. Jangan ngerokok di tempat yang jelas-jelas dilarang.
tolong 😡 jangan 😡 janjiin 😡 hal 😡sekecil 😡apapun 😡 ke 😡 aku 😡😡 if 😡 you 😡 don't 😡 mean 😡 it 😡😡 karena 😡 AKU 😡 JADI 😡 BERHARAP 😡 DAN 😡 NUNGGUIN 😡 KAMU 😡NEPATIN 😡 JANJI 😡 ITU 😡😡🫵🏻
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Jangan trip sama orang yang:
-LELET
-PICKY EATER
-GA MAU BAYAR SENDIRI-SENDIRI
-GA BISA MANAJEMEN WAKTU
-GA MAU USAHA MOTOIN BALIK
-GA MAU JALAN KAKI
Segini dulu yg gw inget😅
Jangan trip sama orang yang:
-LELET
-PICKY EATER
-GA MAU BAYAR SENDIRI-SENDIRI
-GA BISA MANAJEMEN WAKTU
-GA MAU USAHA MOTOIN BALIK
-GA MAU JALAN KAKI
Segini dulu yg gw inget😅
Ternyata bener perjalanan paling panjang adalah perjalanan kembali ke diri sendiri, mengembalikan nafsu makan, menumbuhkan kembali rambut yang rontok, dan menghadirkan kembali rasa percaya bahwa diri ini pantas dan layak untuk dicintai 🤍
Soft life palsu bikin banyak perempuan malu sama proses yang biasa saja. Seolah hidup tenang harus punya cafe cantik, kelas pilates, skincare mahal, dan kamar yang selalu aesthetic. Padahal ada fase hidup yang soft nya bukan terlihat mahal. Soft nya cuma bisa tidur tanpa panik, makan cukup, kerja beres, dan tidak membenci diri sendiri.