aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
don't be a judgmental person, karna lu gaakan tau seberapa besar usaha seseorang buat ngembaliin hidupnya agar lebih ceria, dan become better than before.
baru tau ternyata orang2 yang ngilang dari sosmed itu mereka gak sama sekali ngilang, mereka tetep scroll sosmed tapi milih untuk gak berinteraksi sama siapapun aja
demi tuhan beli netflix 1p1u malah sebanyak ini device yg login karena semua profilnya gadiisi password, padahal gw harusnya di A itu, tpi lihat berapa device yg login tu coy
emang kek gini kah para BA?
#zonauangㅤ