@worksfess Kalo di kantor ku, OB nya yang nawarin nder.. mau nitip makan gak… kadang dia juga suka ngasih rekomendasi buat makan siang gitu. Duh baik deh pokoknya 😀
YA ALLAH… jauh-jauhin dari cowok begini… nder plis jangan resign ya.. harus sayang sm diri sendiri, menikah bukan berarti harus kehilangan diri sendiri.
18! sori ngeluh didunia 21+ ini. gw tau sih gw kelewatan pas ngomelin dia, tp suami gw msh clingy ke gw smpe mlm ini tp gtw gw msh kebawa bad mood. gw lagi mumet aja jd ngeluh disini. klo gw lnjut bahas ke suami takutnya mlh suasana panas. ada metua jg mlz ribut pjg
Kerja tp bikin lu stop utk bertumbuh & berkembang mmg bikin drained. Salary memang utamanya tp bkn satu-satunya. Otak diciptakan utk bekerja, ketika otak tidak bekerja dgn maksimal saat itulah drained. Jadi ga melulu kebanyakan kerjaan, kadang kurang kerja pun bikin kita burnout.
Azz, u did it. Thank you for always trying so hard. Kamu beneran dapet thr dari kantor, beneran dapet hampers dari kantor, dan beneran bisa ngerasain bukber bareng temen kantor 😭
Sesusah ini loh buat sekadar berangkat kerja agar tetap bertahan..
Makannya ngerasa ga adil ada yang tiba2 jadi komisaris gitu aja, dan kemana2 naik alphard.