orang tua orang tua pada bingung kenapa anak anaknya kayak ngga tertarik buat nikah padahal the one who make their child doesn’t want to get married are them
knp😂ya😂semua hal yg dilakuin cewek itu hrs disangkutpautin sm cowok😂ga semua hidupnya cm berputar di cowok doang😂 ga semua hal yg dilakuin semata-mata buat narik perhatian atau apalah itu ke cowok😂
kehilangan spark itu aneh, kamu masih jadi diri kamu, tapi rasanya udah ga sehidup dulu. losing your spark slowly is scarier than being sad all at once.
Ada queer lu katain, ada org nikah telat lu katain, ada org nikah muda lu katain, ada org childfree lu katain, ada wanita karir lu katain, ada ibu rumah tangga lu katain. Kalo perempuan yang memilih hidupnya dikomen mulu, tapi laki bebas milih. ANEH
kapan ya org Indo ni kek beneran mikirin urusan dia sendiri gt loh, mau org boti kek, baskara pro lgbt, santri lesbi, tukang bakso suka ketoprak, tukang siomay straight, kucing homo, jenlisa real atau apalah kek terserah individu itu gak sih😭
Dari sekian banyak pidato, pidato kali ini bener bener nyesek
Rakyat yang bayar gaji kalian, dikritik malah dibales:
“EMANG GUE PIKIRIN” dan disambut tepuk tangan yang meriah
capek ga jadi perempuan? CAPEK
“jangan tolak cowo, nanti diapa apain”
“jangan pacaran”
“jangan pergi berdua sama cowo”
padahal kalo kejadian kayak Taufik Hidayat gini salah siapa? salah korbannya lagi????
we have spent decades and DECADES telling girls to be careful and sure no boy need to understand how to handle it
bagi kalian dosa itu cmn lgbt, judi, alkohol, sama ngewe doang. hal basic kaya ngatain org, gibahin yg jelek, ngatain fisik, dll aja masih dilakuin kok such a shame. di agama kita diajarin buat menegur dengan baik, merangkul, dan ga menindas.