i have one theory kenapa ndul demen banget pap yang bikin warga spiralling gini. kalo ditarik linearnya dari tarot kemarin tentang gimana hubungan mereka, irul onyul tuh iyaa mereka udah deket banget, udah nyaman banget sama satu sama lain meskipun ini si cantik demen bingung.
#.intinyadeh target market sebenernya emang si september guy doang hahahaha kite kite cuma jadi alibi dong buat dia bisa caper sama si september guy wkakak.
tolong puja puji dia yaaa tell him how fucking pretty he is menurut gue dia tuh kinknya dipraising selurug dunia 😭😭 gue pening banget anjenggggfgffgg ga sanggup centil bsnget cantik bsnger bugil bgt… iya loh sayang cantik selalu adek
what if gue hamilin lu terus kita punya anak lima aku semua yang urus kamu shopping tiap hari gapapa, perawatan tiap hari gapapa asal bangun tidur inilah hal pertama yang aku lihat
gak maksud gw fiifdjjjsdujeaydefatk watdefsk eatdefsk wstactualfuvk gugk i love you so much thsnk you for always trusting your fans dan mikir fans kamu ini semuanya waras dan behave selalu hehe i love you csntik gapapa aku keliling jalanan sambil stress asal dapet pap gini terus