📢 Info Commuter!
KAI Commuter Imbau Pelanggan Gunakan Masker.
Rekan Commuters menyusul adanya informasi sebaran abu vulkanik akibat aktivitas Gunung Anak Krakatau yang terbawa angin, KAI Commuter mengimbau pelanggan untuk menggunakan masker selama berada di area stasiun maupun saat melakukan perjalanan Commuter Line.
Pelanggan juga diimbau untuk tetap waspada, mengikuti arahan petugas, serta menjaga kesehatan selama beraktivitas.
#KAICommuter
#CommuterLine
#MelayaniSepenuhHati
udh jelas hidup di negara ring of fire dmn bencana udh pasti bakal terjadi. tapi mitigasi nya ga diprioritasin, anggarannya minim, trs yg diminta to take responsibility malah rakyatnya. lanjutin aja terus wo mbg lu, biar kiamat dluan indonesia ini
🚨 UPDATE KONDISI ANAK KRAKATAU
VISUAL ERUPSI BESAR ANAK KRAKATAU MALAM INI. Ada petir beserta gemuruh yang besar
YaAllah, sampe malem masih erupsi terus :")
#PrayforIndonesia
negara mo ancur, rupiah lemah, orang susah cari kerja, ribuan orang tersiksa ON DAILY BASIS dan yg lu pentingin timeline kpop lu bersih dari berita dan perpolitikan menurut gw sih gws yh hati nurani u.
Nangis diaaa 😭😭
Ga kebayang waktu dikeluarin banyak sampah dari tenggorokannya.
Rest well Sampurna 🥀🥀
Aduin semua ke Tuhan ya 💔💔
Demi apapun lu semua jahat yg bakar tempat tinggal mereka yg voiceless, sungguh tabur tuai itu nyata!
Main tebak-tebakan sama Yushi!
Yushi: "Tapi aku punya penyanyi favorit lho"
Sakuya: "Siapa itu?"
Yushi: "Yuk kita cobain latihan lagunya"
Sion: "Siapa sih penyanyinya"
Yushi: "EXO~😗"
Gausah ditanyain siapa juga bakal jawab EXO itu si Yushi mah, skrg naik pangkat jadi anaknya Sehun 🤣
Hi warga, kalau kalian lagi merasa capek sama hidup coba lihat ke Bapak ini, Bapak tunanetra tapi semangat berjualan permen seharga 2.000 rupiah dia rela berdiri di halte dan bukan suatu penghalang demi mencari rezeki☺️🩷
Kalau ada yang jumpa si Bapak, jangan lupa dibeli ya🤍
Yang sekitaran Stasiun Sudirman & MRT Dukuh Atas, yuk bantu larisin dagangannya kakek Azuar. Beliau menjual gantungan kunci boneka yang lucu-lucu, harganya 15rb saja, kakek hanya berjualan dari sore hingga jam 10 malam.
Halo teman2, kalo ada yang naik krl dan turun di stasiun jurang mangu boleh dibantu larisin dimsum dagangan adeknya yukkk. Dimsumnya cuma 15rb dan ginuk2. Adeknya dr Parung Panjang dan masih kelas 5 SD, jauh banget dr Jurang Mangu🥹. Plus dia ramah dan murah senyum bgt. Btw aku udah ijin foto adeknya yaaaa. Semoga sukses ya Dek. AMIN!🫶🏻
Twitnya bikin sedih banget dan aku merasa relate.. 😭😭😭🥹🥹
OP antar ayahnya check up, trus minta ayahnya nunggu di deket tiang dulu krn dia mau ambil hasil tesnya. Pas OP balik, dia tiba2 merasa sedih ngelihat ayah yg dulu adalah tempat bersandarnya, berdiri di deket tiang lagi nungguin dia kayak anak kecil. Trus OP bilang, dia baru sadar kalo dia jadi sosok dewasa buat orangtuanya, sedangkan orangtuanya jadi seperti sosok anak kecil. Dia pun merasa sedih yg gak bisa diungkapkan dgn kata2.
I feel you 😭😭🥲🥲
alasan Ustadz Abdul Somad tak pernah mau pimpin sholat istisqa pas kebakaran hutan:
> UAS seumur hidup tegas tak pernah mau ikut atau dipaksa sholat minta hujan pas bencana kabut asap.
> alasannya, fenomena itu bukan murni bencana kemarau, tapi ulah kejahatan manusia yang sengaja membakar
> gara-gara rasa kemanusiaan dan rahmat dicabut dari hati pelaku, 6,7 juta orang harus sengsara menghirup udara kotor
> ironisnya, oknum pembakar hutan itu malah ikut-ikutan berdiri di barisan sholat istisqa seolah tanpa dosa
> menurutnya, minta hujan untuk memadamkan kelakuan kriminal sama saja kayak mendoakan orang jahat lepas dari tanggung jawab
> uas bilang 'ini bukan kebakaran tapi dibakar, itu kejahatan, kok malah didoakan?'
Selamat pagi…. Kiranya Tuhan yang maha kuasa melancar setiap niat baik kita hari ini, d beri kesehatan dan rejeki yang cukup untuk hari ini…
Air putihnya dminum jangan sampai lupa, Jamgan buang sampah pada tempatnya!!!
Btw kalau naik Tj dari halte bunderan senayan di sapa penjaga halte Ibu sm anak nya
mahfud md bilang mayor teddy udah melanggar hukum sejak di lantik:
- mayor teddy diangkat jadi pejabat setingkat menteri,
- padahal dia masih perwira aktif tni
- mahfud bilang kalo emang setingkat menteri
- harusnya teddy mundur dulu dari tni
- soalnya itu jabatan politik
- besoknya statusnya diubah jadi pejabat eselon 2 doang
- tapi mahfud gak percaya soalnya kerjaannya tetep kayak menko
- katanya mustahil pejabat eselon 2 bisa terus nempel presiden
- tanpa pernah lapor ke atasan eselon 1-nya
- mahfud anggap ini ngelanggar uu tni
- ironisnya baru beberapa jam sebelumnya presiden sumpah jabatan buat taat undang-undang