Dikira gue gabisa silent treatment? Sekalinya gue udah ilang respect, nyapa lu aja gue udah gak sudi. Bukan karena gue gak bisa ngomong, tapi gue udah gak nganggep lu penting buat gue ajak komunikasi lagi.
meta lu lama lama kek bujang!! wa gua isinya chat kerjaan ilang yaaa bujang @Meta
uda sebulan 8x wa gua ke banned padahal isinya cuma kerjaan kaga aneh aneh
"JUDES BANGET MUKANYA"
tapi aku selalu mengucapkan, "maaf" "tolong" "permisi" "terima kasih" "gapapa pake aja" "maaf ya tangan kiri" "iya gpp santai aja kali" "gapapa gausa diganti."
ternyata bikin hubungan langgeng tuh gak cuma modal setia sama gak selingkuh doang. lebih dari itu, ini tentang jangan pernah ngeremehin hal-hal kecil.
banyak orang milih pergi bukan karena dikhianatin, tapi karena mereka cape terus-terusan merasa gak dihargai. apa yang menurut kita sepele, bisa jadi itu hal yang sangat berharga buat pasangan kita. jangan pakai standar diri sendiri buat mengukur perasaan orang lain.
retaknya hubungan itu gak selalu karena masalah besar. kadang, cuma karena kita lupa caranya saling memahami hal-hal kecil yang sebenarnya jadi kunci buat bertahan.
ternyataaa
ada orang yang kalo sakit hati itu ga teriak, ga marah. dia itu cuma memilih diam, bukan karena ga ada yang mau diomongin, justru di kepalanya ribuan kalimat udah muter muter terus. semuanya jelas, semuanya rapi, tapi ketika mau dikeluarin berasa nyangkut di mulut, dan dia mampu menahan amarahnya.
akhirnya yaudah dipendam aja dan pelan pelan pun jadi kebiasaan, jadi kayak tombol otomatis, ketika disakitin ya tarik diri, ketika dikecewain ya diam. sampai lama lama orang lain pun salah paham, dikiranya dia dingin, dikiranya dia ga peduli padahal sebenarnya hatinya itu penuh dengan badai, tapi badai itu ga pernah dikasih izin untuk keluar.
iโm so fucking addicted to the way she calls me โsayangโ in that soft, sweet voice of hers. like, i could listen to her being all sweet to me 24/7 and STILL never get enough. ๐ซ ๐ค