@BaseBDG kalau kamu udah kerja, bukan sandwich gen,, mending mahh jalan2 heula, umrah heula..ka Korea, Jepang heula.. Teu kudu mikiran heula lalaki lahh.
nikmatin dulu kesendirian kamu queen
@BaseBDG Scalling dulu, demi kesehatan..bakteri gigi klw udah k mana2 ngerii..banyak karang gigi juga selain ga bagus buat kesehatan gigi+mulut.. Ga enak di liat juga
@BaseBDG Tanyain langsung, kenapa blm nikah,, temen2 gw banyak yg belum nikah d umur 37 krn yaaa blm dpet yg sreg, ada yg krn baru beres nanggung beban keluarga, ada yg tiba2 udh lama pacaran taunya bukan jodoh
@ohrrue@KAI121 Aturan mahh HP lu di pake buat ikutan dating online ajaa nderr,, biar ga ribet bin iri kalau ada cewek-cowok DUDUK bareng pake baju samaan
@BaseBDG Mending teu kudu bobogohan heula nderr ari pira es krim hungkul nepi nanya ka base..
sok lobaana heula duit karek mikiran kabogoh, karunya si teteh na