Buset dah KQ tiap bikin konten horror buat xikers terlalu serius kenapa ya😭 masalahnya nih sebagian member yg penakut malah makin dinaikin tingkat keseramannya bjir.
Harus naik gaji sih buat tim produksi, aktor, sama xikers yg udah bikin konten se stres ini😭👏 -star
Minta ditemenin mamah ke kamar mandi karena takut jumpscare, padahal mamahnya juga serem gitu ih gelap-gelapan megang pisau sambil ngomelin Junmin xikers mulu😭 -star
@twillavy@roblox_fess iya aku tuh juga pernah baca kalau event giveaway yang 7 hari itu baru selesai di akhir bulan, terus yang 14 hari baru di awal bulan, mana udah ada juga yang konfirmasi langsung ke orang sananya katanya baru reset tgl 31. Tapi nyatanya sekarang apa, mana alasannya banyak banget
@yukarpina@roblox_fess Bilangin kak jadi orang tanggung jawab sama omongannya jangan plin plan bohongin banyak orang yg udah effort, mana adminnya ada yg ngomong jorok pula 😭
MAP ini ngadain event chek in 7 hari dapet 50rbx, harusnya hari ini aku dah absen day 7 tapi aku chek pagi ini abesn hilang gt aja tanpa kompensasi apapun dan malah bikin event baru yang mana chek in di ulang dari 0
#Roblox#RobloxIndonesia#Game
@roblox_fess aku pas masi day 4 make sure ke dc nya nanya event terakhir smpe kpn. dan admin sana sm own nya sndiri blg smpe tgl 31. ini tbtb diinfo tmn ku klo direset jd gnti event. labil bgt ga konsisten, mana skrg disuruh afk map 45mnt. mnding dri awal gt dah drpd cm absen-
@roblox_fess Ada yg minta kompensasi balikin reset dibales sama admin "mau enaknya aja" ditantang on voice, ya males lah paling mau kita on voice juga bakal dijawab gt kan, absen yg kurang 1 hari ini sia sia 🤡🤡🤡
MAP ini ngadain event chek in 7 hari dapet 50rbx, harusnya hari ini aku dah absen day 7 tapi aku chek pagi ini abesn hilang gt aja tanpa kompensasi apapun dan malah bikin event baru yang mana chek in di ulang dari 0
#Roblox#RobloxIndonesia#Game
@bakhwanenak harusnya hari ini juga aku bisa claim 50 robux yang absen 7 hari, tapi tiba-tiba udh ganti eventnya, padahal pas di live juga bilangnya masih lama sampe akhir bulan 😔
Kata admin discord sih emang habis tapi ya masak absen yg udah deket hilang gt aja tanpa kompensasi? Habis waktu buat masuk game & chekin mana tadi ada yg problematik pula adminnya (ini kata temenku ya aku nggak cantumin soalnya ssan temenku)
@bakhwanenak Asli parah, mau untungnya doang biar banyak yg ke mapnya pake iming-iming robux. Pas waktunya klaim tiba-tiba absennya ilang gabisa klaim robuxnya. Report rame rame mapnya 😤🫵🏻