breaking news🚨 : setelah arafah ini, insyaallah kita semua akan finansial stable, semua keluarga sehat, kerjaan lancar, yang nganggur dapet panggilan kerja dan semua doa kita satu satu dikabulkan allah✨🤍
“jadi panjatkan doa yang paling mustahil di dunia dan jangan lupakan dengan semua amalannya”
Nggak cocok di aku setelah sebulan pemakaian. Awalnya beli yang size kecil dan oke banget untuk komedo dan mencegah jerawat. Akhirnya order yang size gede. Tapi pas udah mau abis, sekitar bibir aku iritasi. Lalu ke dokter spkk dan di sarankan stop labore nya:((
Calling out untuk spesialisasi IT. Aku baru cek Astra Virtue alias job fair virtual nya Astra. Banyak banget lowongan dibidang IT. Coba cek deh. Mereka buka dari tanggal 10-13 Maret kalo gasalah