@tukangUlow@noucampline Kak, itu amenities boleh dihabisin dan minta lagi kalo mau, apanya yg perlu dibayar lagi?? Kecuali handuk km bawa pulang ya ga boleh lah
@Kh41Kh@noucampline Kok bisa si kak? Ga beretika karena apanya? Plis jelasin aku ga paham, krn pihak hotel aja ngebolehin, mereka bayar, halal buat dibawa juga
pas dulu masih di oren, kerjaan rasanya fun bgt, temen kerja semuanya enak, bisa diajak becanda ga brenti2, semuanya bisa jd lucu buat kita ๐๐๐ Ya Allah kapan yaaa bisa punya lingkungan kerja yg kaya dulu lg ๐ญ
Pernah ketemu sama tulisan yg hangat banget:
"Kenapa kita butuh sholat 5 kali sehari?
Karena tak ada satu pun di dunia ini yang rela bertemu denganmu lima kali sehari, dalam keadaan senang, sedih, susah, patah hati atau kuat, kecuali Allah."
Such a beautiful reminder...๐ฅน๐ค
ada tulisan cantik bgt, kira-kira isinya begini:
โsemoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yang dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu..โ
Sebuah video percakapan hangat antara Mr. Komang dan seorang wisatawan bernama Peter mendadak viral.
Dalam dialog tersebut, Mr. Komang menjelaskan bahwa shalat bukan sekadar rutinitas, melainkan momen sakral untuk melepas beban duniawi dan berserah diri kepada Sang Pencipta.
Peter tampak terkesan dengan penjelasan logis mengenai filosofi gerakan ibadah tersebut.
Aksi Mr. Komang ini pun banjir pujian warganet karena dinilai berhasil memperkenalkan wajah Islam yang damai sekaligus mempererat toleransi antarbudaya di Pulau Dewata.
-
Selengkapnya kunjungi website dengan klik link di bio atau download aplikasi di AppStore dan Google Play Store.
#inilahNews #Bali #Inilahcom #TitikTengah #titikcerah
seumur hidup gue selalu tau diri.
gue bermimpi, tapi ada batas. gue berdoa, tapi ga minta berlebihan. gue merasa dalam hidup ini, gue emang ga ditakdirkan untuk menang.
tapi for once... i beg for my life, to be chosen, to be loved, to be fight for.
Banyak orang nikah bukan karena nemu cinta terbesar mereka tapi lebih ke:
-udah capek sendiri
-umur, tekanan keluarga, atau โtakut ketinggalanโ
-nemu orang yang โcukup baik & stabilโ
-banyak jg yg cintanya pernah habis di orang lama, tapi hidup harus tetep jalan
Kadang mereka still function dan bisa jadi pasangan yang โbaikโ secara peran. Tapi dalemnya tuh beda sama yang bener-bener jatuh cinta. Lebih ke โkita jalanin bareng ajaโ daripada โaku cuma pengen sama kamu karna aku jatuh cinta bangetโ.
Aku tau ini dari kakak sepupu aku, dia nikah baruโ ini di umur 30-an. Dia sendiri bilang kalau dia nggak yang โjatuh cinta bangetโ sama suaminya. Ga yang menggebuโ kaya hubunganโnya yang lama. Tapi karna suaminya itu orangnya stabil, bisa diandalkan, dan jelas arah hidupnya, dia lebih milih yg aman buat masa depannya dulu. Urusan cinta ntar semoga bisa tumbuh sendiri seiring berjalannya waktu.
INI KEJAM BANGET DARI CINA
Trump : Sekarang Iran telah setuju untuk membuka Selat Hormuz, jadi ini harus dianggap sebagai kesuksesan saya dalam perangโ
CINA : Selat Hormuz sudah terbuka sebelum perang. KAMU yang menciptakan perang dari ketiadaan dan membuatnya tertutup untuk seluruh dunia
Sehari tanpa dihina adalah sehari yang sia-sia bagi Trump ๐คฃ