@DakaPurnomo3@deeassyyy_ Kalo goblok sama tolol jangan dipelihara ngab, gimana mau nyuri hp buat BKIN postingan,sedangkan dia aja disekap ngga bisa ngapa"in,
Otak dongo jangan dipelihara
Jelas" itu ekspresi wajah aja udah ketahuan dibikin" ,ga ada orang panik expresi begitu ANEH
@deeassyyy_ "Buat kalian please,jangan sebarkan akun kami,jgn viralkan video kami,kami disini baik" aja
Jangan like video kami,jangan komen video kami, nanti kami dikira kenapa",nanti kami viral
"
Jancook, lagian lu bikin video maksudnya buat apaan???? Pengin viral tapi bikin video SAMPAH
@m36a3@jssjdhdjsj37520@deeassyyy_ Nah iya bener kan,logika aja kalo dikasih akses begitu mending pertama hubungin kluarga ,sodara temen atau kepolisian buat sharelok,bukan malah bikin postingan segala bilang jgn dlike disebar jgn dikasihani apalah itu yg diomongin divideo gw ga bisa ngapalin, ANEH
@DakaPurnomo3@deeassyyy_ Yah ini orang bloon brani ngatain gw,paham ga maksud komen gw diatas?? PAHAMI DAN BACA BAIK"
KALO EMANG MEREKA LAGI POSISI DISEKAP MANA MUNGKIN DIKASIH AKSES BUAT MEGANG HP? PAHAM SAMPE SINI TOLOL?
GA MUNGKIN SIPENYEKAP SAMPE NGIJININ ORANG YG LG DISEKAP BUAT MEGANG HP,PAHAM GA
@jssjdhdjsj37520@deeassyyy_ Maksud gw gini,pahami kata" gw
Semisal orang lagi mau diapa"in sama pihak manapun dalam artian lagi disekap atau dikurung,ngga mungkin dikasih akses megang hp atau yg lainnya agar sekiranya mereka yg disekap ngga bisa hubungin orang" diluar sana atau pihak kepolisian etc
Ngakak pas live bilangnya harga normal 600.000 di diskon jadi harga 21.000,giliran gw komen langsung diblokir🤣🤣🤣
mana ada parfum 600.000 jadi 21.000🤣🤣🤣
@andremartn394@calonpapamudaaa Lagian pada nurut aja suruh komen begituan,itu mah bisa"y dia aja biar rame postingannya
Cuma barang gituan doang ge sampe segitunya🤣🤣🤣🤣