Dulu gw pikir ngelola media sosial itu cuma perlu posting tiap hari. Ternyata gw salah.
Setelah trial & learn 5 tahun, satu akun aku yang gw handle jadi juara bertahan beberapa bulan terakhir, even ngalahin raksasa yang rajin giveaway
Ini yang bisa lo praktekin juga.
(thread)
kemaren udah giveaway preset, SEKARANG GUA GIVEAWAY PULSA!
gua bagi2 1jt dah nih, buat 10 orang masing2 100rb.
cukup RT ama like tweet ini, reply juga boleh. lusa gua umumin pemenangnya. cuusss!!