@tekarok007 Terus kenapa harus semuanya dapat MBG? Itu artinya lu sama aja bilang pemerintah males mengklasifikasikan mana yg patut dapat mana yg tidak. Aneh bener buzzer kek gini, pinteran dikit dong klo jd buzzer
@99propaganda oke klo memang MBG ini udh jd program utama dari rezim skrg yg ga bisa dibatalkan. Tpi klo ada yg keracunan, hukum dong Kepala SPPGnya sama Kepala BGN nya. Rakyat ga bakal ngomel2 lg deh ama MBG ini.
Momen Rocky.Gerung membredel pemikiran kabinet bayangan yang selama ini ingin kopdes merah putih dibubarkan.
Padahal menurutnya, Kopdes itu ada di dalam konstitusi, untuk itu negara harus ikut campur turun tangan menangani kopdes. π―
@txtharihariWNI gaji segitu kok bisa bisanya minta solusi di sini, lu bisa bayar org ahli buat konsul astogeee. kirain org yg income nya puluhan juta tuh pinter2.
Pengikutmu banyak. Jangan mau jadi sekadar lumbung suara pejabat tertentu. Inget tujuan awal ormas lu dibentuk itu buat apa. Klo mau jd ormas yg berkelas ya stop jd penjilat kekuasaan.
Ormas agama yg gede-gede harusnya pendapatanya bagus, kaya kaya tapi dengan cara2 yg baik dan tentunya halal lebih bagus lagi klo bermanfaat utk masyarakat. Bukan utk gaya gayaan, tapi supaya suaranya ga bisa dibeli oleh kekuasaan. Para petinggi ormas harusnya paham
@18fesss Agak berat memang masalahnya tp sebulan baru nihkah biasanya lagi bahagia bahagianya, lagi gemes gemesnya. Harusnya bisa tuh komunikasinya jg enak lah saling terbuka. Klo kek gini kemungkinan vibe bahagianya udh ngga ada kah?
@soraipena Kenapa sih pd ikut campur ngurusin rumah tangga orang. Kasian mbaknya ini barangkali ngerjain itu semua ya karna ingin berbakti aja ke suami. Apa salahnya kalau memang dijalani denhan tulus ikhlas. Eh kalian malah banding bandingkan dg kehidupan pernikahanmu yg mnurtmu idela itu
politiknya. Bocil-bocil aja sedikit banyaknya taulah ya para pemangku kebijakan. Namun kerusakan akibat salah pilih pemimpin ini mnurt gw ga bisa dibenahi satu atau dua periode. Butuh ratusan tahun mungkin. Miris bgt tp itu lah faktanya. Masih ada harapan meski sangat tipis.
Kalo dipikir-pikir ya kok bisa pejabat kita dulu milih sistem negara kita negara demokrasi, dimana pas pemilu one man one vote. Padahal kualitas rakyat kita jauh dari kata cerdas. Ya memang semua butuh proses, apalagi di era sosmed skrg org2 harusnya lebih aware sama pilihan