Banyak orang yg hari ini, masih berdiri di tempat yang sama. Tempat dia ngerasa aman dan nyaman. Menikmati hidup katanya. Tapi sadar atau gak, hal itu menjadikan kita jalan di tempat. Gak ada kemajuan sama sekali!
Apa mungkin karena anggapan bahwa "ya aku kan hidup untuk ku doang, jadi ya gini-gini aja" Kalau memang konsepnya seperti itu, jangan libatkan orang lain dalam setiap prosesnya.
Kalau dulu, masih suka ngomong dan jelasi panjang lebar untuk banyak hal. Sekarang, males banget sumpah. kayak, anjir capek banget! Apalagi kalau yang dijelasin itu-itu aja. Konservatif bgt si emg!