kemaren kan gue beli better ini ya, trus nanya harga ke yang jaga warung, yang jaga nya bapak bapak, katanya seribuan, yaudah gue beli deh kan sambil jajan yang lain juga, trus hari ini gue ke warung lagi mau beli better lagi, kali ini yang jaga nya ibu ibu, trus gue langsung tanya harganya berapa si better nya ini, katanya dua ribu, gue bengong dong disana, lah kok beda sama harga yang kemaren, tapi yaudahlah gue langsung aja bayar gitu kan, malem ini gue beli lagi ni better ke warung yang sama, dan yang jaga bapa bapa, gue tanya ke bapaknya ini better harganya berapa, dia bilang harganya seribu🙂
kata gue ni yang nge warung komunikasi ga sih, kok harganya beda beda😭
Kangen banget twitter era 2019 ke bawah, isinya utas pengalaman horor, lucu, sedih. Inget bgt dulu ada thread horor tntg pendaki tersesat yg endingnya plot twist. Walaupun sering disebut "app pendongeng" at least isinya beragam, sekarang ya gitu deh😔🙏
Kenapa ya kantor pelayanan seperti bagian sim, skck, dukcapil, pajak, bpjs, samsat dll cuma buka di pagi sampe siang doang ?
Dikira paginya rakyat nganggur semua apa gimana ya ?
cc:threadm_rizzapratama