tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think that’s dangerous if we can’t control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
tbh, punya trauma itu scary banget. once you've been hurt, u get scared to get attached again karna bakal terus kepikiran kalo every1 u love will eventually hurt u
some traumas aren't visible, but they're still alive in someone's head
I love my mother But I don't want to be like her. I love my father. But I don't want a husband like him. I loved my childhood. But I don't want my children to grow up the way I did.