hai, ada yang punya device samsung dan gopay? aku punya banyak job receh, fee bersih 25k (kalau transaksi berhasil), no modal karena dari aku, dm ya, butuh yg fast respon #zonauang#freelance#jobreceh
hai, ada yang punya device samsung dan gopay? aku punya banyak job receh per device, fee bersih 25k (kalau transaksi berhasil), no modal karena dari aku, dm ya
BUTUH BANYAK DAN CEPAT, PROOF CEK PINNED
#zonauang#freelance#jobreceh