Lagi merhatiin ni anak..berharap karirnya mulus kena rumor pacaran gpp yg penting bukan milik orang..hidup normal kayak wanita seusianya karirnya meroket aamiin
Ini kalau di real life bakalan asing seasing asingnya,dua duanya ego tinggi plus avoidant..gak ada temen yg njebatani..kelar.. karena dua duanya bakalan mikir "dia kok yang salah"
luke assuming she’s acting distant cause of the work mistake but zhitao clearly tells him that she thinks he is with someone else and instead of explaining or trying to understand her he calls her delusional… IM GONNA THROW HANDS
#TheEarlySpring
Nggak salah kok fav kamu ternyata Emang manajemennya aja bapuk..udah ah nggak mau julid lha ya fav ku masih sama tu management di group.. ternyata emang dari 2019
Sampe mikir salah JY itu apa ya sampe JYP segitunya...mulai outfit...part di lagu...
Pas debut disuruh potong kayak anak laki...
Dan nggak boleh manjangin rambut...
🚨 CHAEYOUNG has established her own label named 'LIL FANTASY'.
"Please show your support for CHAEYOUNG as she announces a new beginning by recently establishing her independent label 'LIL FANTASY'"