pernah kepikiran mereka gmn kalo pas berantem atau diem²an, krn tiap hari ada terus topik buat ngobrol kayak misal "hyung liat deh itu di penonton ada yg lucu" atau "jungkookie tadi pas aku jalan agak kepleset dikit" bayangin kalo pas diem²an trs gk sengaja ngajak ngbrol😭😭😭😭
asli dah, kalo aja si jimin-jimin ini orangnya medsos banget, apa aja di upload, suka koar-koar, gak bakal selamet kita cuy. untung dia orangnya rahasia banget 😭😭 beginian aja diapus wkwkwkkww dia pasti udah tau kita bakalan berubah jadi orgil