Bisa bgt d download, animal sound, ,
Ortu bisa smbil bacain keterangan atau fakta menariknya, anak bs denger suara dan gambar hewannya.
https://t.co/G7CTT4e0OI
Keratcunan Tasya farasya ๐ฅบ
Dari upgrade bantal ke sarung bantal bahagia banget
Seneng banget nemuin sarung bantal kecantikan super exclusive claimnya anti rambut rontok, mengurangi jerawat, anti aging-minim gesekan wajah & anti bakteri. Super ademm. Sini aku spill detail nya
disini ada yang alisnya lumayan tebal dan mau coba belajar ngalis tapi gak mau keliatan menor dan tetep natural?
tutorial bikin alis natural pakai brand local - a tutorial thread โก
@tanyakanrl Sakitnya dimana sih mbaaaaaaa
Itu dia peduli mba yuuuuuuuuuuu
Yg dicari loh itu pasangan yg mau nemenin gk cuma ngomel doang
ihhhh mba nih
Lg ada masalah kah? Atau lagi mau mens? Atau
KREATIF SIH TAPI MANA SALESNYA?
yang aku pelajari dari konten Cik Mehong dan Mbak Cete Optika Lunet soal gimana caranya bikin konten yg ga cuma kreatif tapi bisa convert ke sales
Sebuah analisa konten, save atau retweet kalo kamu anak konten atau digital marketing
A THREAD
part 7.
asta vs dapur.
kali ini aku mau bikin minuman lah ya, karna terik banget gess.
berhubung aku pernah jadi barista, ga ada salahnya coba resep yang pernah kujual ygy.
ayo bikin korean strawberry milk dengan 4 langkah;
1. cincang strawberry jadi potongan kecil (ini memudahkan strawberrynya hancur dan mengental).
2. masak sampai hancur dan mengental. setelah mengental, kasi gula 2 sendok aja, biar ga terlalu manis dan rasa strawberry tetap ada.
3. aduk sampai gulanya larut dan strawberrynya makin kental dan benyek.
4. masukin ke gelas, tambahkan es batu secukupnya, tuang susu segimana enaknya.
voila, jadi deh.
kalo kalian mau coba, jangan lupa mention aku ya!
Ketika pertama kali kerja, gue cenderung perfeksionis
Gue overthinking, ga berani mengambil aksi, dan pusing sendiri
Gue minta saran ke senior gue dan dia ngasih tau gue 70% rule
Apa itu 70% rule dan gimana menerapkannya?
๐งตUtas
@quarterbeer @moviemenfes Ini lebih k sakit sih nontonnya, nangisnya ud beda level, gk berani nonton ulang, tp msh kerasa sedih dan sakitnya tiap inget movie ini, mana kisah nyata.