Halo, gue mau ngelurusin perkara ga angkat telpon ojol kemarin. Gue paham cara penyampaian gue di stream tersebut kurang ngenakin dan bikin salah paham, dan sangat valid kalau ada yang kesel. "Benci" dan "bodo amat" are very strong expressions. Jadi gue minta maaf untuk itu.(1/4)
imho ga ada yg bisa membuat omongan bima dapat diinterpretasi secara negatif baik di luar konteks apalagi dengan konteks
lu orang penumpang hate train pdvv makin kesini makin kureng. masalah yg harusnya ga perlu ada, diada-adain.
get a life
Goblok lu anjing siapapun lu semoga cepat mati, nih kondisi gw nganter adek barusan. Lu liat asap nya gmna goblog
MBG MULU ANJING YG DIURUSIN PARU2 ANAK ANAK GAK
Gw ga ngerti knp era prabowo pejabatnya pada punya level ketololan seekstrim ini.
Bukan 1 atau 2 orang masalahnya... tapi MOSTLY. Di tahap gatau deh gw apa ada pejabat yg masih punya sedikit kewarasan?