Penipuan Mykonos Baby Love - Haechan
Bantu RT ya, biar gak ada korban lagi. Temanku kemarin panic buying parfum mykonos yang dipakai haechan, cuma karena sold out di officialnya, jadi dia beli di shopee tapi bukan official. Karena temenku lagi dinas keluar kota, jadi paket dikirim ke kosan aku, karena takut pecah dll . Pas sampai aku udah curiga karena paketnya kecil, jadi aku langsung buat video unboxing dan ngajuin pengembalian. Parfum ini sampai sekarang udah ada 270 yang beli dan tadi aku liat udah banyak yang ketipu, awalnya aku pikir tokonya salah kirim tapi pas dicek banyak yang review kalo barang gak sesuai😞🙏 aku share ini biar pada aware aja ya 🙏 @ShopeeID mohon dibantu untuk pengembalian dananya