The second to last behind the scenes, I was so happy in this sweet Romcom era, I'm smiling and very blushed, they are so beautiful. 🥹😻🤏
CHEMESTRY 100/10 #kangHoon#KimHyeJun#MyBiasMyBoss
The second to last behind the scenes, of course I'm ambitious and wanted more but oh my god, I'm smiling and blushing so much, they're so beautiful. 😻💞 #KangHoon#KimHyeJun Behind #MyBiasMyBoss
Kang Hoon pas SD tuh pemalu banget. Dia suka sama cewek, tapi beraninya nembak lewat chat. Akhirnya mereka jadian, tapi karena sama-sama pemalu, pacarannya cuma lewat chat aja. Kalau di kelas mereka nggak pernah ngobrol 🤣
Pas hari valentine, #KangHoon ngajak pacarnya ketemuan mau tukeran kado. Akhirnya mereka berangkat sekolah satu jam lebih awal. Tapi di kelas cuma diem-dieman aja nggak ada yang berani memulai pembicaraan. 😭
Suatu hari ceweknya Kang Hoon tiba-tiba pacaran sama temennya. Terus si Kang Hoon pasrah aja, "Oh, ini yang namanya putus?". Bahkan sampai sekarang pun nggak pernah ada kata-kata putus. 😭
@khsye2318 chan waktu kejadian sama dareum berasa dejavu kali yakk kek keulang lg kejadian dulu.. emang jahatnya chan berawal dari orang baik yg tersakiti 😂🤣
sebenernya kasihan chan 2x mengalami nasib yg sama, cewe yg disukain suka kang hagi 🥲 dikasihanin malah ngeselin suruh goyahin hati hagi pas hagi dareum baru mulai pacaran
"every time you smile, I thought it was all because of me.. but, why in the end you choose kang hagi?"
my poor boy lee chan being the third wheel now and then 🥺💔
#MyBiasMyBoss#MyBiasMyBossEp9
@khsye2318 kasihan teh hagi hidupnya sendiri ngga ada ortu, chan sahabatnya sibuk kerja, jeongyeon balik waktu hagi kasmaran sama dareum, hyungnya sus banget astaga semoga dareum menemani hagi seterusnya 😭😭🫰🏻
@khsye2318 iyaa kan diwebtoon juga ngeselin suka sama chan & hagi tp lebih milih hagi pdhl tau chan suka dia, kasihan sih chan semua cewe yg deket dia endingnya milih hagi 🥲 chan balikan sama choyi aja dehh hahaha