@jntexpressid Drop point kedungcowek surabaya ngilang tuh bosku. Pdahal 4hari paket ketahan disana tapi tanpa kejelasan PIC nya menghilang tanpa jejak, main kabur aja.. Dipantau dong bos setiap drop point biar ada tggung jawab
@JNECare Selamat siang jne. Mau tanya untuk no resi 0104191880587946 posisi paket sudah dimana? Estimasi 3-5 hari tpi sudah 1 minggu blm dtg. Saya tracking di jne tidak bisa, slama 3 hari yg lalu server bermasalah. Trimakasih
@jntexpressid Halo j&t . Saya mau konfirmasi klo pengiriman dengan resi JS1470458145 dan JS1934395417 itu salah sortir. Seharusnya tujuan jawatimur tapi malah dikirim ke jakarta. Mohon bantuannya dan segera ditindak lanjuti. Trims
@jtexpressjatim Halo kak mau tanya 2 paket saya yang dikirimkan kok semua salah sortir ya. Tujuannya untuk mojokerto dan madura tapi malah berangkat ke jakarta.. MoHon bantuannya. Trimakasih
@JNEMalang halo JNE, saya mau tanya paketan saya uda ada d warehouse sejak tggl 12, tp smpe hari ni blm dikirim pdahal paketan saya yg lain dari jne hari ini sdh diantar kurir. Saya telp berkali-kali ke cust care jne hg ga diangkat dr kmaren. Mohon bantuannya. Trims
@JNEMalang Halo jne, paketan sya bisa dikirim kpn ya? No. Resi 150600015077118 untuk servis yes. Itu sdh melewati batas cut off. Sya check sdh ada d mlg. Thx