@baseconvo Gatau kenapa tidurku sekarang mesti kebagi 2 sesi gitu 🤣 tidur pertama sampe jam 12an, mesti kebangun sampe jam 2 atau jam 3, terus tidur lagi sampe jam 5 -6.. jadi total 7-8 lah ya
@tanyakanrl wajar kok nder pergi sama temen, selama kamu nyaman dan berasa aman.
nanti kalo ada yang nanya rese yaudh jawab aja kalau kamu diajak, terus bawa bercanda "kan biar dapet makanan" 🤣
@BaseAnakFK Dulu awal jadi GPRS aku tiap mau berangkat mesti nangis, stress, mules.. tahun kelima udh berasa rumah sendiri, jaga nerus gantiin shift orang juga santai 🤣
dijalani aja nder, yang penting mau belajar dari kesalahan, jangan malu tanya tanya ♥️
@DepreschoolBoy bukan UTBK tapi UKDI kalo aku 🤣
pas lagi suka sama orang pasti orang tsb jadi sumber kebahagiaan dan semangat. berantem dikit, kangen dikit, langsung keganggu mood dan gak fokus.
aku putus seminggu sebelum ujian, berantem hebat lagi di malam ujian 🤣 untung masih lulus..
@ibas404 sebelum aku lahir, mama bisa milih siapa papaku supaya ngewarisin hal yang baik.
waktu aku lahir, mama bisa milih gimana cara ngedidik aku supaya bisa jadi baik.
sementara aku gapunya pilihan, tetiba lahir dari rahim mama. harusnya aku gak sih yang nyesel punya mama kaya gini?
@tanyakanrl first date aku ke taman kota nder, naik ayunan buat bocah sambil makan cilok 🤣
why? kenapa gasopan? maunya langsung ke resto fine dining, mall high class atau hotel bintang 5? kamu sepede apa sampai merasa gak layak untuk coffee shop?
@tanyarlfes dianxi Xiaoge nder, isinya ada jiejie masak satu jenis bahan (misal kentang) jadi berbagai masakan, mulai dari pas panen, dicuci, diolah, sampai makan bareng keluarga. pemandangan alamnya bagus, musik adem, bisa buat pengantar tidur juga kalo aku 🤣
@wenairead@tukangbalonnih@worksfess mjb ya kak, aku kemarin P3K (jalur umum) yg penting punya pengalaman kerja min 2 tahun yg sesuai formasi pilihan, jadi gak harus dari instansi pemerintah, aku sebelumnya 4 tahun di RS swasta.
Kecuali P3K jalur khusus, itu baru harus sedang kerja di instansi yang mau dilamar 😊
2011 dan 2022.
"kalau jodoh, dekatkan, kalau bukan, tolong jauhkan kami tanpa harus saling membenci, buat kami saling melupakan tanpa harus menyakiti"
2011 - tetiba ketauan kalau dianya punya pacar,
2022 - tetiba punya kekuatan buat move-on, flat aja gitu 🤣
sharing dong!! kalian ada gak yang pernah doa “kalo ini jodohku, dekatkan. kalo ini bukan jodohku, jauhkan” sampe sebut spesifik nama, dan beneran dikabulin Tuhan?
ditunjukkinnya seberapa lama dan lewat cara apa dari Tuhan? ❤️
@BaseAnakFK ini gak EBM ya nder, dan mungkin bahaya.
fresh care yang roll aku oles di bawah kelopak mata, sedeket mungkin sama mata. habis itu kamu bakal pedes + berlinang air mata. mungkin karena itu reaksi tubuh sama "bahaya", jadi otomatis langsung seger.
kalo udh kepepet aku mesti gitu.
@miund dulu banget lebaran ku dinyinyiri bude, "dokter kok kucel". dibalas mama "anakku jelek masih dicari orang, anakmu kalo ga dandan jualannya galaku".
mama gasuka dandan dan karna itu gapernah ngajarin aku. dulu ku malas dandan, tapi seiring waktu ku belajar kalau looks matter 🤣
@BaseAnakFK kalo nyuci botol engga, tapi bikin + ngasi susu, ganti popok, bedong dll pernah, dan aku seneng karena aku mikirnya itu ilmu hidup yang bakal berguna buat aku. selama gak ganggu waktu dinas (bukan pas visite, bukan pas lagi persiapan presentasi dll) gamasalah. kapan lagi?
@worksfess pasti nder. gap lama dari wisuda / kerjaan terakhir pasti ditanya ngapain aja. apalagi buat yang kerja lapangan / nakes, pasti dicecer masih Inget apa engga sama jobdescnya.
kalo emg udh lamar sana sini tapi belum rejeki gapapa jujur aja. usahain juga tetep ada upgrade skill yaa
@BaseAnakFK aku sekalinya sakit pas koas kena cacar dan kudu minta surat ijin.. di stase interna 🤣 alhamdulilah dokter kampusku dulu baik sama koas, yang sebel malah pas lagi pulang kerumah, berobat ditemenin mama, aku udh diem eh mama cerita iniitu jadinya malah responsi --"
@tanyakanrl buat pasien yang udh pusing mikir penyakit, kadang hal gitu udh gakepikiran lagi nder.. aku ke prof hormat banget tapi kadang sama pasien dipanggil pak 😊
gimana kalo dimulai dari diri sendiri, pas kamu visite coba perkenalkan diri dengan "saya nurse xxx" biar pada ngeh 😊
@ezash kalo aku malah beda.
udh ngerasa spesial gegara dipercaya dan dicurhatin masalah penting, udh komit jaga infonya, gataunya aku orang kesekian yang diceritain, diluar sana banyak manusia lain yang juga tau dan malah saling bahas.
langsung agak agak kecewa gitu 🤣
@BaseAnakFK wkwkwk aku kebalikan nder, jaman sekolah sakit mulu giliran kuliah + koas, sakit sampe gak kerasa saking sibuknya 🤣
btw kamu stress kayanya kalo sampe setiap blok tumbang. ngekost kah? makanan vitamin aman?
@tubbirfess@kookwashere@etheralbreath aku pakai ini kak vit C sama D, ganti ganti aja mana yang lagi ready. buat vit C sebenernya aku lebih sering pake yang 500 ketimbang 1000 🤭
@tubbirfess aku konsumsi D3 sama vit C juga cuma milih yang merk lebih murah 🤭
tapi penasaran juga, pernah coba merk lebih murah dengan kandungan sama gak say? Terus Blackmores ini apa kerasa banget bedanya?