Bank Mandiri tolong banget ini mah, masa kejadian lagi yang kayak gini?
“Saya akan tuntut!”
Bella Arswendita jadi salah satu korban bank itu lagi nih karena ada beberapa transaksi anomali.
Untuk nominalnya lumayan banget, ternyata gak kejadian di dia doang, tapi akun pacarnya juga 😱
Bank mana yang bisa dipercaya kalo kayak gini caranya?
Bener kata Bella, kenapa yang kayak ginian aja depet tapi giliran judol aja klemar klemer?
Semangat Bells!! Semoga banyak yang speak up. Buat yang pernah ngalamin hal serupa bisa spill ke Bella juga ya!!
Gen 3 juga kok banyak yg setipe, coba liat waktu lovelyz, Apink, OMG, gfriend, clc, gugudan awal2 debut, semua konsepnya ciwi ciwi innocent dress putih / baju sekolah, but again KPop stan nyantai2 aja kok
Prabowo ke Korban Gempa di Nagekeo, NTT:
Saya dapat laporan dari Bapak Bupati bahwa rakyat Kabupaten Nagekeo itu merasakan manfaat dari MBG, apa benar itu? Mau diteruskan atau tidak?
Sorry for ranting about my situation on this account,
I'm rlly struggling here in kalimantan, BBM mulai langka dan antri sampai berjam-jam, gas makin mahal, beberapa daerah mulai kesulitan air, dan udah 2 bulan ini kena pemadaman listrik lama, sehari bisa 3-6 jam. con-
Jurnalis Tempo, Hendrik Yaputra, bertemu Isidorabembo, warga Kampung Nara, Nusa Tenggara Timur, yang menjadi korban gempa.
Pada Sabtu, 22 Agustus 2026, ia mengatakan kampungnya belum mendapat bantuan dari pemerintah meski bencana tersebut telah sepekan berlalu.
everyone blaming newjeans for some kpop songs being boring is crazy to me considering when njz was at their prime they were making generational FUN hits
lah ngapa diikutiinn, itu yang jadi pertanyaaan. kalau emang mirip, ntah konsep, formula marketing, dll ya terima aja. kecuali emang nyolong, berantem pun jadi.
malah tweet begini, seakan-akan salah nj/ador.
Jamás me convencerán de que es un grupo aburrido cuando tenían uno de los conceptos más originales y mágicos, hicieron que sus canciones se sintieran y mucha gente regreso al kpop por ellas, por eso personas que no son bunnies tmb las aman y defienden. 🤍
padahal penanganan ikan tuh gaboleh samasekali memutus rantai dingin sampai proses pemasakan, jd air perendaman serta lingkungan harus betul2 dingin, gabisa dibuat berlama2 begini. apalagi ikan laut, in this case nih ikan kembung yg mana dia mengandung senyawa histidin yg kalo suhunya gak dingin bisa berubah jd histamin, which is yg bisa bikin keracunan. mulai dr gatal2 di lidah, sampai mual muntah. ini nanganin 2.450 ekor dari awal gak cepet, esnya kurang, aku yakin ruangan jg gak dingin. gak heran sih kalo bakal ada case keracunan lagi
lagi lagi tweet fan yang idolnya plagiat. paling kasian katanya? cuma perkara di hate doank. noh newjeans kena hate juga, harus ngadepin company gede. which is blm tentu bisa seberani nj. sekarang mereka ga bisa bebas, lah illit sekarang sibik dance di tiktok. kasian apaan?