kalo boleh jujur, udah gak ada di fase dimana gue harus terus-terusan menjelaskan diri gue ke orang lain. udah gak peduli kalau ada yg melihat gue sebagai seseorang yang cuma "terlalu terbawa ship" atau menganggap cara gue menyayangi hs dan jke itu salah.
cause at the end of the day, they don't know my story. mereka gak tau knp dua orang ini bisa punya tempat sebesar itu di hati gue, gak tau berapa banyak hal kecil yang mungkin terlihat sederhana buat orang lain tapi punya arti besar buat gue.
gue gak pernah melihat heejake cuma sebagai sebuah pairing. iya, i love their bond, i love the moments they share, but more than that... gue sayang mereka sebagai dua individu yang punya perjalanan, mimpi, dan perjuangan masing-masing.
dan mungkin terdengar egois, tapi gue gak bisa membayangkan harus melepaskan salah satu dari mereka. karna bagaimana bisa gue memilih antara dua orang yg sama-sama pernah memberikan kebahagiaan, kenyamanan, dan menjadi bagian dari banyak kenangan gue?
maybe people will never understand why i still hold on to them. maybe some people will judge me for it. but honestly, i don't need everyone to understand. gue cuma tau apa yang gue rasakan, dan gue tahu rasa sayang ke mereka itu tulus.
selama heejake masih punya tempat di hati gue, gue akan tetap mendukung mereka berdua. not bc of what people think, but bc they mean something to me guyss :))
I can't take this anymore. If this a whole thing is lore,I'll be crying in the corner. Just give him back to us quietly, I won't say a single word. ☹️😭💔