gen Z pas ada duit:
> iPad (for netflix & game)
> BEHELAN (gigi kudu rapi)
> smartwatch buat running
> sneakers (new balance or nike)
nikah nggak wajib, belanja ikut trend… BOLEH AJA asal barangnya worth it berguna jangka lama!
Fine - fine aja. Soalnya di rumah ada lemari buku ini (plus tv) jadi banyak hiburan. Lagian gue dari Senin-Jumat sudah ketemu banyak orang di kantor jadi weekend memamg buat menyendiri
Sebelum lolos S3 plus dg beasiswanya, aku beneran baca puluhan jurnal wkwk. Aku bikin ringkasannya, terus jadi proposal yg cuma 8 halaman itu :')
Bacanya lebih lama drpd nyusun 8 halaman itu.
Tapi percaya deh, teman2 mahasiswa.
Daripada kalian minta AI -- yg sering gak tepat itu -- mending kalian luangkan waktu buat baca. Pake AI untuk translate deh kalo emang bener2 gak paham. Tapi baca sendiri.
Ketika sdh selesai, kalian bakalan 'kekenyangan' sama referensi, terus langsung cepetttt banget nulis karena semua hasil bacaan di otak kalian harus dikeluarin. Ya hasil dikeluarin itu berbentuk artikel atau proposal.
ga sengaja nemu akun ig mbak ini..
kontennya tentang ‘ngasih makan ego orang’
tetapi, secara ga langsung mbak ini ngajarin kita tentang berkomunikasi yg baik dan cara menghargai orang berdasarkan profil lawan bicara masing2
itu good effort banget sih😁👍
lo ga bakal nikah kalo dengerin standar anak twitter yang pada pinter2 dongo ini
di sini pernikahan itu kayak transaksi, apa yang lo beri, itu yang gw beri, ga ada kasih sayang, ga ada hak & kewajiban
mertua itu saingan
ipar itu musuh
ada fiqih nikah tapi ngikut ke nafsu. bloon