Kita gak bisa maksa orang buat suka sama kita. Buat sayang sama kita. Buat stay sama kita. Entah itu pasangan atau teman. Kita gak bisa maksa. Maybe it's true, people come and go. Just accept it.
kalian ada yang kenal mike manusia silver yang viral jadi model itu ga guys? ternyata dia udah punya istri dan anak. parahnya istrinya di sembunyiin, bahkan ga di akuin. dan istrinya cuma di kasih nafkah 200rb sebulan, gila si. bantu viralin plis, kasian anak istrinya.
nemenin cowo dari nol >>> nikah >>> hamil tapi tetep bantuin suami jadi manusia silver buat nyari duit >>> punya anak >>> suami selingkuh + sukses >>> ninggalin istri anak diusia anak belum 40 hari >>> nafkahin anak 200k perbulan >>> ortu si cowo juga sama aja tutup mata
SEKALI LAGI NEMENIN COWONYA DARI NOL 😃
ngeliat trend ngomong kasar ke cowok sendiri tuh bikin gua jijik banget. like, what’s the flex??? lu ga keliatan keren, ga keliatan badass, malah keliatan disrespectful. your partner deserves respect too jir, pacar lu tuh bukan samsak verbal lu kocak
Masih inget aku pernah buat tweet ini gak?
Dan yap! Adeknya udh meninggal dibunuh sama temen deketnya cowo🥺
Kasus hilangnya Moza Axillia Gunarsa akhirnya menemui titik terang, bukan berita suka. Melainkan berita duka yg didapat oleh kedua orang tuanya😔
Polisi berhasil menangkap pelaku pada 3 September 2026 setelah diberi petunjuk oleh keluarga korban bahwa masih ada sosial media yang terhubung di perangkat elektronik. Setelah dilacak, polisi langsung ke Sriwijaya. Namun pelaku ternyata sudah tidak kost disana. Setelah meng-introgasi teman” pelaku. Akhirnya pelaku ditangkap di Kab. Blora
Tidak ada perlawanan dari pelaku berinsial MDVA.
Yg buat aku shock, ternyata dik Mozza dibunuh 3 hari sebelum korban dinyatakan hilang pada 28 Juni 2025🥺😢
Dan jasadnya dibuang gtu aja di jalan Tol Jangli😭
Saat diselidiki, bener aja. Ditemukan kerangka korban lengkap dg beberapa lembar kain yg diduga pakaian dik Moza🥺🥺🥺😭😭💔
Tau ga si alasan kenapa pacaran tuh harus yang udah enough sm dirinya sendiri? Karena biar pada sadar, hubungan tuh setiap hari harus ada komunikasi. Bukan yang seharian pagi-sore sibuk kerja malemnya masih sibuk sendiri2 gada chat gada call zero communication
Akhirnya tertangkap!
Ternyata tersangka adalah seorang Residivis.
Tersangka BI (53), warga Jombang, diamankan di indekos Ngaliyan, Semarang.
Korban Sri Lestari (42), warga Grobogan, merupakan kekasih pelaku.
Menurut polisi, korban dipukul di kepala memakai palu, lalu jasadnya dibakar.
Motifnya sakit hati setelah cekcok karena korban minta diantar ke mantan suami untuk minta uang berobat anak.
Hasil otopsi: korban meninggal akibat kekerasan benda tumpul dan luka benda tajam.
jirrr ak baru memahami ketikan dia 😭😭
dia udah pernah hamil umur 15 tahun tp digugurin, trs 3 tahun lalu dia balikan lg sama cowo itu dan sekarang hamil lagi?? GITU GA SIH??? nyimeng bgt 😭😭
GUYS PLOT TWIST BANGET 😭😭😭
ncang aku yang selama ini kaku banget bilang kayaknya bakal hidup sendiri aja, akhirnya mau nikah di umur 59 😭😭😭
dan plot twist-nya lagi… dia nikah sama sahabatnya dari kecil JIRRRR, meanwhile keluarga besar aku juga dari dulu udah deket banget sama calon istrinya. kayak ????? ternyata jodohnya selama ini literally ada di sekitar 😭
jujur dari sini aku cuma mau bilang kalau gak ada yang telat. mungkin emang belum waktunya aja. mungkin hidup punya timing sendiri yang kita gak ngerti.
jadi buat siapa pun yang lagi ngerasa “kok gue belum sampai sana ya?” “kok umur gue udh segini tp belum nikaahhhh yaaa…” please jangan ngerasa ketinggalan.
hidup bukan perlombaan dan ternyata plot twist bisa datang bahkan ketika kita udah gak expect apa-apa lagi 🥹🤍
59 is not late. you’re not late. maybe your time just hasn’t come yet. 🫂
innalillahi wa innailaihi rojiun.. ga kebayang sendirian ketakutan ngalamin ini semua.. semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan
utk polisi2, tolonglah bila ada laporan orang hilang, bantu cari dengan betul, jangan dianggap "kabur itu" cuma karena sudah besar.. sedih bgt