Erika Carlina gak nyangka Rachel Vennya, Fuji & Keanu masih mau menemaninya saat kena masalah besar.
Erika bilang, "Banyak yang gua kira akan datang, gak datang. Banyak yang gua kira men-support gua, gak support."
Erika lalu bilang, "Bahkan yang gua pikir tadinya kayak dia yang akan tertawa paling besar ketika gua kena masalah besar, ternyata dia nge-chat gue. Teman-teman lama gue yang ngasih support gue gitu."
Masalah besar yg dimaksud Erika mungkin saat publik tahu dia hamil diluar nikah & gagal menikah dengan DJ Panda. Erika juga batal nikah dengan DJ Bravy karna diselingkuhi.
Bersyukur nemu tips di Threads buat ngilangin garis leher 😭🙏
Kirain harus treatment mahal atau ke klinik, ternyata caranya simpel banget dan bisa dilakuin sendiri di rumah🫢
this is your sign buat invest ke lotion AHA ‼️
soalnya kepake banget dari kepala sampai kaki pls 😭 mencerahkan area gelap seperti ketiak, lutut, siku, selangkangan, chicken skin semuanya bisa dipakein 👌🏻
LU BISA SURUH CHATGPT ANALISA MUKA LU!!!
Ini tutorialnya :
1. Masuk ke ChatGPT
2. Insert gambar muka lu
3. Terus insert prompt yang ada dibawah
4. BOOM!!! Jadi deh analisa muka lu awkwkwk
Disini gua pakenya Jefri Nichol buat dianalisa mukanya, dan hasilnya ya emang bagus karna emang ganteng bro satu ini yakan
Kalau pake muka kite mah minder pasti sama bang Jepri wkwkwkwkwk
Selamat mencoba!!
MAAF DI UMUR 30th BARU TAU KALAU..
ini wajib bgt masuk dalam wishlist, hasilnya ga instan tpi leher makin halus dan keliatan lebih muda dikit klu rutin pake 🤭😩
gue bukan anak kost, tapi gue bakal spill cara biar lo bisa hemat
1. langganan shopee VIP, 6 bulan harganya 29k itungannya 4.5k/bulan selain gratis ongkir dan potongan diskon shopee kalian bisa dapet 4 voucher merchant 1 rupiah tiap bulan
2. kalo makan cari resto yang ada logo diskon 65%. dari 32k lo cuma bayar 12k
3. kalo belanja skincare tiap tanggal 1 karena tiap tanggal 1 itu super beauty day jadi brand2 beauty pada diskon