ketika gue mulai nyerah sama keadaan, dia bilang.
“kamu harus bikin aku bangga ya, jadi lebih keren”
omongan itu dia bilang dalam keadaan cape, setengah putus asa.
@xpeacessea pernahnya ngaku punya pacar, biar istri temen kerja ga cemburu.
waktu itu gue putus tp tetep posting kalau gue jalan sm mantan, guna menjaga istrinya temen gue ga ovt
#TheScandal#Scandal
Tahukah Teman-teman?
Drakor yang dibintangi Son Yejin, Ji Changwook, dan Nana ini ditulis berdasarkan novel Prancis “Les Liaisons dangereuses” (Dangerous Liaisons) yang pernah dilarang beredar karena temanya yang kontroversial!
Novel yang ditulis oleh Pierre Choderlos de Laclos (1782) ini mengisahkan manipulasi dan dendam berbungkus kebebasan seksual para bangsawan Prancis.
Didalangi oleh dua bangsawan yang merupakan mantan kekasih, keduanya melakukan serangkaian pertaruhan yang berujung pada kehancuran orang-orang lain.
Meski novel ini bukan novel porno melainkan sebuah kritik sosial, Kerajaan Prancis sempat melarangnya beredar pada tahun 1823. Pihak kerajaan menganggap isi novel itu menyimpang dan sesat.
Selain drakor ini, di Korea novel Les Liaisons dangereuses juga pernah diadaptasi sebagai film Untold Scandal (2003) dan drakor Tempted (2018).
Ketemu sopir logat betawinya kental banget, gw minta anterin ke Pluit Village.
Lagi nyetir dia mau set google map, jadi pake voice command.
“Pluit pilek”
“Pluit pileg”
“Pi Leghhh”
“Ribet amat dah, pe lu wit, pi legh”
Gw di belakang:
orang yg punya “emotional resilience” kyk gini tuh punya self-continuity yg baik.
self continuity; koneksi antara diri di masa “saat ini” dan “masa depan”.
orang dgn self continuity biasanya akan lebih responsible dan ethical dlm bertindak. mereka orang yg sadar konsekuensi.
Dari dulu GA COCOK BANGET sama cowok yang sayangnya biasa-biasa aja HAHAHA.
HARUS yang manly, yang nggak malu bilang “sayangku, cintaku, aku kangen." Word affirmation 24/7, clingy af, GA PELIT, bisa plan date dan kasih bunga tanpa harus diminta 🌷
Dan yang paling penting… bisa handle sisi dramatis aku tanpa ikut-ikutan drama 😭🤏🏻
Rilllllll
SMART BOY TOP TIER
Semenjak pernah fall in love sama cowo pintar, kayaknya gueee jadi gampang kagum sama cara seseorang berpikir.
Ternyata cara seseorang melihat dan memahami sesuatu bisa semenarik itu.
Fall in love sama orang pintar emang bahaya. Kayaknya gue emang gampang impressed sama cowo yang pinter aduh😭
Di umur sekarang, hubungan tuh udah bukan cuma soal chemistry lagi. Tapi lebih ke: "bisa nggak kita tetep gentle pas lagi sama-sama capek?" "bisa nggak saling understand pas lagi sama-sama sibuk?" "dan bisakah kita tetep choose each other, pas hidup lagi nggak mudah?"