sampe saat ini masih bertanya-tanya, "worth it gasih?" dengan kondisi udh relain sesuatu yang selama ini aku inginkan.
pls be nice, i've given up something precious for me.
Padahal dengan ngobrol lama bisa tau gimana pemikiran orang tsb, cara dia nanggapin suatu hal, dll. Justru orang yang bisa diajak ngobrol lama lama dan bisa diajak tuker pikiran tuh seru tau