@oycantik lagi di batam dengan gaji yang semua cukup kerja nya yang buat hatiku senang seperti merasa tidak kerja tentu nya sembari kerja sembari jalan jalan punya suami yang royal baik hatinya pengertian sayang istri 🫶🏻bayarin istrinya S2
dlu masi di lingkungan produksi rasa nya mau belajar susah banget isi kepala mulut banyak toxic dan skrng berasa di lingkungan org org yang mau terus belajar jadi ngerasa malu kalo diri sendiri ga punya perkembangan sedikit aja untuk belajar hal lain
beneran 4 juta kurang dikit tapi masih di garit dengan total jam kerja sehari 12 jam hihi weekend jga kdng kdng masih kerja masyaAllah wmng ga pernah tau kapan di kabulinya , ya Allah mo gaji 10 juta +nikmat kecukupanyaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
ga pernah se seneng ini lihat pernikahan , nghehee tapi liat jayden ama rania kek "when ya " lebih ke ooh ternyata kalau nikah sama org yang tepat tu macamtu yaa