#fanart Rena x Doni ๐
"Beautiful sunset"
Akhirnya fanart Rena x Doni jadi juga ekwkkw. Udah kangen bgt sama anak kosan kak @Didiwalker_
๐ Kosan 95! on @webtoonid
๐ Author : @Didiwalker_
๐จ Fanart by me ERHA Malik
Belated Birthday art Doni~
"Abis dari toko buku, tiba-tiba hujan! Aku lupa bawa payung. Ternyata ada kak Doni di jalan. Dia bilang kalau aku mau payungan bareng, aku yang harus nyamperin. Tapi setiap aku deket, Kak Doni malah mundur!! Tapi aku berhasil!" -Rena.
#kosan95
Belated Birthday art Doni~
"Abis dari toko buku, tiba-tiba hujan! Aku lupa bawa payung. Ternyata ada kak Doni di jalan. Dia bilang kalau aku mau payungan bareng, aku yang harus nyamperin. Tapi setiap aku deket, Kak Doni malah mundur!! Tapi aku berhasil!" -Rena.
#kosan95
@renacentric domestic romance au bgt gksi.. og!rena naksir satpam yang work-oriented dan kuat mental banget sampe dia beneran semangat kerja beneran..
np. tersenyum untuk siapa by hivi
lalu temen-temennya kaget rena naksir cowok galak.. meanwhile rena tau aslinya doni perhatian banget..