dari awal tau salma gue nggak akan pernah bosen dan nyesel bilang kalo dia salah satu penyanyi indo yang live vocalnya SELALU sebagus rekamannya, bahkan sering ngasih improve yang outdid her own recording. she’s insane🤯
Happy Birthday Salma Salsabil 🎂🙌🎉
Bahagia selalu dalam berkarya di Industri Musik Indonesia, Sukses serta mulia Sehat selalu ya
Wish You All The Best Best Best, Salma 🤍
#SMNTALENT#SMNChannel#ManagementArtist#TalentManagement
Back-to-back nights at Live Showcase Indonesian Idol XIV, Salma Salsabil's catalog took center stage. With 'Sesal' and 'Bunga Hati' performed by the contestants, her music once again proved its lasting impact across stages and seasons.
keinget pernah nyanyiin lagu ini di mobil tapi pake nada Salma 😭 kata temen “kenapa nada lu beda ?” 🤣🤣 “ada nada orang di lagu ini yg lebih nempel dikepala” 😁
dia adalah penyanyi yg ga ngejar karir, tetep hidup dengan pilihan dia. walaupun kesel dikit dia jarang upload yak tapi it's okeylah emang dari stelan dia dri dulu kyak gitu jadinya ga heran. tetep seperti ini ya, yg jalan terus tanpa melihat kebelakang 🫶🏻🤍
Gak tau kenapa, tiba-tiba inget Salma & ngerasa kayak "kasihan" sama anak ini, gak ngerti kenapa se-mellow ini. Ternyta beliau ini KUAT banget ya. Keinget bang poulis prnah bilang, "23 tahun gak ada apa-apanya , dibandingkan dengan pelajaran hidup yg mungkin 2x lebih tua. Sal❤️