asap karhutla udah sampai balikpapan hikss. ini tiap jogging yang di hirup bukan udara segar tapi malah asap😭 niat mau sehat malah berujung mendakatkan diri ke ispa😣
menurut aku date yang paling romantis tuh dating after office.... kayak.... bayangin abis cape kerja, dikejar deadline tapi pulangnya dipukpuk sama ayang, mam bareng, ketawa bareng. ya Tuhan..... may this kind of love never fade. aamiin