satu hal yang bikin shopee 9.9 makin rame: naykilla sama tenxi ๐ญ apalagi pas liat video joget jj sama mv kasih aba-aba 2.0, vibesnya dapet bgt #NaykillaTenxiDiShopee
satu hal yang bikin shopee 9.9 makin rame: naykilla sama tenxi ๐ญ apalagi pas liat video joget jj sama mv kasih aba-aba 2.0, vibesnya dapet bgt #NaykillaTenxiDiShopee
Baru ngeh ternyata lagi ada promo Harga di aplikasi GoPay ๐ญ Token PLN 100rb jadi cuma bayar Rp81rb aja. Selisih Rp19rb lumayan banget, bisa buat jajan sore wkwk ๐ #TOKENPLN81RIBU
Tanggal tua + token listrik bunyi tuh kombinasi yang bikin panik ๐ญ Untung buka aplikasi GoPay malah nemu promo Harga! Token PLN 100rb cuma bayar Rp81rb aja. Belom gajian tapi listrik tetep aman ๐ #TOKENPLN81RIBU
Tanggal tua + kuota habis = panik ๐ญ Untung nemu promo Harga di aplikasi GoPay. Kuota internet serba Rp8.100 buat semua operator, jadi nggak perlu keluar banyak. Kalau belum pernah isi kuota di aplikasi GoPay, ada promo Rp1 juga cuy ๐ #KUOTASERBA8RIBU
Rencana Klinik Medis Desa di setiap gerai Kopdes Merah Putih menjadi salah satu langkah untuk memperluas jangkauan pelayanan kesehatan. Dengan dukungan layanan jarak jauh, warga desa bisa lebih mudah memperoleh konsultasi kesehatan . #LayananKesehatanKopdes
Pemulihan bukan proses yang instan. Ada warga yang masih membutuhkan bantuan, pendampingan, dan rasa aman untuk kembali menjalani aktivitas. Mari terus hadir, saling menguatkan, dan bergotong royong agar masyarakat NTT bisa Bangkit Lebih Kuat. ๐ค #PercepatPemulihanNTT
Kedamaian tumbuh saat kita memilih untuk saling memahami, bukan saling membenci. Yuk, rawat persaudaraan dan jangan beri ruang untuk kabar yang memecah belah. โค๏ธ๐ฎ๐ฉ
JAGA NKRI Bersama
#MerahPutihDiAcehPapua
Baru aja kehabisan kuota, untung nemu promo di aplikasi GoPay ๐ญ Kuota internet serba Rp8.100 buat semua operator! Yang belum pernah isi kuota di GoPay juga bisa dapet promo Rp1. Lumayan banget cuy ๐ฅ #GOPAYKUOTA8RIBU
Dari yang awalnya cuma lihat-lihat, akhirnya berani coba juga! โจ Buat first timer, ada Momen Pertama Natashaku dengan diskon 25% untuk single treatment dan 15% produk. Kalau udah penasaran, waktunya Rayakan Di Natasha ๐ #BeraniJadiDiriSendiri
self care pengen jalan terus, tapi dompet bilang pelan-pelan dulu wkwk๐ญ untung Naavagreen lagi ultah! waktunya berharap ada promo buat Cobain Naavagreen tanpa bikin saldo menjeritโจ #RayakanBebasBoncos
Ih Kak, aku liat juga post ini ๐ญ Merinding cuma gara-gara puisinya, apalagi kalau Cinta Rangga muncul lagi ๐ฅน Gak sabar nunggu Septemberrr! #AADCShortFilm