@sfxput aku sebelumnya susah pup, bisa tiga hari sekali. terus dari lebaran aku konsumsi dua ini; yogurt dan psyllium husk, sekarang jadi pup setiap hari & ga keras. yogurt tau lah yaa probiotik. nah psyllium husk ini fiber (serat), biasa ada di minuman2 fiber kayak f*mmy, flim*y
mau OS arisan by blub get 2JT/10 day iuran 100k *SLOT UNTUNG BGT* ๐ง๐ป free adm UM sudah 600K get 20/06
yangg mauu boleh pici whatsapp yaa makasii โ๏ธ๐๐ป
wa.m/6285179741362
no 13 beb no PHP gajelas yaa
#zonauang#arisan