Kalau mau unfoll silahkan yaaa, sekali lagi makasih banyak semuanyaaa,
jangan lupa kejar kebahagiaan kalian yang sebenarnyaa, cari tempat di mana kalian diterima tanpa perlu menjadi orang lainโค๏ธ kalo gak nemu, yaudah kalian lah yg menerima diri kalianโค๏ธ
Okaay it's time alreadyโค๏ธ
Izin close ya teman2ku~,
thanks for everything, aku gak pernah menyesal ketemu orang-orang kayak kalian and I'll never forget all of our momentsโค๏ธ
Tetaplah hidup, fokuslah dengan kehidupan diri kalian masing-masingโค๏ธ
Jangan lupa kalian juga manusia~
manusiakan diri kalian dulu baru memanusiakan org lainโค๏ธ
Hargai diri kalian dulu baru hargai orang lainโค๏ธ
Love You Guysโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Ya Allaah๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ, semudah itu Engkau membolak-balik hati hamba ini๐ญ๐ญ๐ญ๐๐๐
Dari yg awalnya buchin parah dari beberapa tahun belakang sampai bener2 jadi hilang rasa kyk sekarang ini,
memang hanya Allah Yang Maha Kuasa pemegang segala kemungkinan
Selalu ingat kata sederhana ini
โAllah tidak akan menyegerakan sesuatu kecuali itu yang baik, dan tidak pula melambat-lambatkan sesuatu kecuali itu yang terbaik.โ
Babu! Senin pagi yang indah ini enaknya kangenin Dottore๐๐ mau lihat Dottore mengobrak-abrik dunia๐๐ mau cubit pipi gemas Dottore๐ค๐ป๐ค๐ป๐ค๐ป Dottore ayo rusuhin Teyvat๐ aku ga sabar ngehantam kamu dengan penuh cinta๐
@babufess Padahal traveler cuma mau pulang bareng saudaranya, tapi sesusah itu๐ญ๐ญ๐ญ inget yg aq waktu mereka ber2 ketemu, traveler langsung aja ngajak pulang, eeeh saudaranya malah milih kabur dulu hadeeh, tapi klo g gitu genshin dah tamat๐ญ๐