Gua kalau jadi cowo thailand nih, terus jadi aktor bl terus gua punya partner. Gua bakal fanservice mampus, gua ciumin + peluk partner gua biar fansΒ² gua kenyang moment ππ€€βπ»
i think blok m udah bukan tempat yang aman buat mengekspresikan diri, barusan lagi foto ada yang teriak βibot ibotβ which means boti, kenapa ya bisa ada waktu dan tenaga buat ganggu orang lain kaya gitu π oh iya ini baju yang aku pake, aku rasa ini cukup santai dan biasa aja