Jujur gapernah bikin thread keluh kesah/komplain tapi yang kali ini kesel bgt @Shopee__express
Jadi aku ikut jastip barang Jepang dan dikirim melalui Shopee. Dan ternyata ketika sampai keadaan dus ancur begini dan udah rusak parah bisa diliat di video
Lalu kompensasi nya mau diberi voucher 10k WKKWKWKKWK. Yakin aku masih mau pake shopee kalau tanggapannya begini? wkkwwk
Kurir kalian coba dilatih lagi deh attitudenya yang baik. Nyuri makanan orang kenapa ya, laper kak? Cari makan sampe segini nya ya? @SPX_Shopeexpres
ga peduli gue semenjak 2023 udah melancong ke grup mana mana, sampe udah jarang open twitter dan kpop-anโฆ tapi tetep rumah gue mah astro doang gada yang bisa gantiin๐ฅฒ
happy anniversary sayangnya aku๐ซถ๐ป
gada yang bisa diucapin selain makasih sama kalian๐๐ค
Are you ready to step into Billlieโs FLOWERLD in 2025?! ๐
Here are the dates and cities for ๐ธBilllie World Tour โOur FLOWERLD (Belllieโve You)โ ASIA & OCEANIA๐ธ! Will we see you there? ๐
The wait is almost over! Get ready, ticket sales are coming soon in mid-December!