Udh pda byebye soalnya live udh mau selesai,
Sehun : see u dlm 2 hri ini guys, bye... ppyong!
And Kyungsoo suddenly "udh selesai (livenya)", lalu mukul Sehun, trs Chanyeol ikutan mukul 😭😭
Kehidupan maknae after wamil ternyata begini 😭🤣
@rabbitnaaa YA GAPAPA LAH NJIRRT 7DREAM ITU SELAMANYAAA gabakal ada yg sensi kita semua sayang mark mark juga bukan yg sengaja harus dihilangkan, dia cuma purna tugas ahayyy pokoknya pake aja gapapaa nanti kalo ada yang marahin bilang ke aku ya nanti aku laporin ke nana🫵🏻
Mungkin alasan kenapa gue bisa sedih bgt, simply karna gue gak prepare.
Gue selalu mikir, Dreamies itu masih muda bgt. Jalannya masih panjang buat bareng2. Mereka bakalan bertujuh untuk waktu yg sangat lama. Gak selamanya, tapi masih lama.
But, i think i take it for granted 💔
ngerasa ‘bersyukur’ we’re slowly losing nct pas gue umur segini. karena kalo gue kasih tau info ini ke diri gue di thn 2019, mungkin dia udah ngacak2 beras dan nguras ciliwung semaleman
I truly believe that NCTzen and DREAMzen Indonesia are masochist. Wydm that 'Rainbow' and 'Graduation' are on Spotify Indonesia Viral Songs as of 3 April 2026.
😭🫵🏻😭🫵🏻😭 Tolong dijaga playlist, now playing, telinga, DAN HATINYA YA. 😭🫵🏻😭🫵🏻😭