KAK TERIMAKASIH LOH 🙏🙏 infonya bermanfaat bangettt
Setelah tau ini jd lebih hemat bgt bgt buat bersihin pakaian yg berjamur atau ada noda susah hilang 😭🙏🙏
Jujur gw workaholic dan pengen nikah.
Tapi setelah akhirnya nikah, gw jadi lebih workaholic.
Gw kira nikah itu 1+1+1 aja, ibarat kayak kebutuhan gw dikali 3 (+ anak istri)
Eh ternyata beda, kebutuhan gw dan anak istri gw beda jauh. Akhirnya gw jadi workaholic + bagi waktu sama keluarga juga. Ribet tapi seru.
Kalau mau balik ke masa lalu, gw akan tetap nikah, cuma dengan persiapan finansial yang jauh lebih baik aja.