@worksfess baru aja resign bulan kemarin slma dua tahun, menurut aku kerja di retail trutama bag kasir itu sama aja si problemnya minus kita yg nanggung baik itu uang di kasiran ataupun barang minusan toko semua trgantung dimana toko kamu dn masuk sma siapa. sejauh ini aku fine2 aja kak.
@baseconvo kak udah lalu ya kak ngapain kudu di bahas dimasa dpn? misal cowo lu emng udah brhnti ngerokok ya bagus dong berarti dia udah bisa ngelepasin ‘zona nyaman’ nya dia dulu, brhnti ngerokok ga gampang loh. klo emng lu mau sma dia sbnrnya g ush dipermasalahin toh itu dulu kan aneh deh
💰 GIVEAWAY ALERT 💰
Saldo Rp50.000 untuk satu orang!
✅ RT + Follow @financialfess@communifesstion
✅ Cerita apapun soal keuangan (boleh tips investasi, boleh masalah keuangan, boleh tips menabung, boleh tips cara cari uang tambahan)
✅Tag 1 mutual